Kamis, 02 Juni 2011

Happy anniversary ELF

2 juni 2011

Sudah 3 tahun saya jadi ELF dan kalian tahu apa yang aku rasakan
yang aku rasakan suka dan duka,tawa dan senyum setiap meliahat dan mendengar SUPER JUNIOR
kalian tau

Aku senang menjadi ELF aku bahagia dan selama menjadi ELF.
"EVERLASTING FRIENDS  like a ELF(peri) in sapphire blue ocean"kata leeteuk

"............kita selamanya teman,iya bukan"lanjut teuki

Saat oppadeul menangis ELF juga nanggis
Saat oppadeul tertawa kita ELF juga tertawa

Saat oppadeul merasakan kehilangan kita ELF juga merasakan kehilangan
kita akan selalu mendukung oppadeul meskipun susah kiata akan mendukung oppa
jadi oppadeul jangan merasakan kesepian
karena ada ELF yang terus mendukung oppa
Jadi oppa fighting WE ELF LOVE YOU


SUPER JUNIOR N EVERLASTING FRIENDS
*Proud to be ELF*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar